kuasai laut kita

kuasai laut kita

Senin, 04 Januari 2010

Sumbawa 25 Mei 2009

sudah berapa tahun saya hidup, ada berapa yang saya hasilkan.
apakah ada yang bisa membahagiakan>

terlepas dari harus mensyukuri nikmat semua yang saya terima selama hidup ini dari yang maha kuasa.

siang malam berganti,
kompetisi hidup makin sengit. seolah hendak meniggalkan semua selain dirinya sendiri.

lelah juga rasanya.

namun, seolah aku tak berdaya.
seolah saya hanya terpaksa melakukan sesuatu.

oh Tuhan,
jangan biarkan hati ini berpaling dariMU...

Ku butuh pengetahuan mendalam.
ku butuh energi,
kubutuh makan
ku butuh semuanya sebagai layaknya manusia.

dan karena itu,
mungkin karena itu atas pemahamanku yang dangkal,
kuharus berjuanglagi
maka Tuhan punn menciptakan manusia, walau malaikat memprotes/bertanya/?

yang pasti
hari ini masih ada kehidupan di jasad ini,
negriku aman2 saja,
dibandingkan Sri Langka, Thailan, Nyanmar, Afgan, Plestin.

tak ada kata yang tepat.
selain
lanjutkan
kerjakan
kejar.
selesaikan....

yah hidup belum berakhir.


>di Sumbawa,25 Mei 2009

1 komentar:

  1. Harus saya akui dan menerima segala keadaan ini,

    mengakui Nikmat dari Allah seluruhnya tanpa terkecuali, memohon ampunanNya atas kekhilafan diri ini,
    memohon ampunan atas salah dan dosa diri saya,

    mengakui bahwa segala nikmat adalah hanya berasal dari Allah semata, bukan karena selain-Nya.

    ya semua Rezeki, karunia, dan Nikmat dalam hidup di dunia adalah murni atas kehendak Allah Subhanahu Wata'ala, atas sifat Ar-Rahman dan Ar-Rahim -Nya semata,!

    dan ini semua harus saya syukuri, berterima kasih kepada Allah Subhaanahu Wata' ala,

    Amin ya Rabbul Alamin,

    BalasHapus